Template by:
Free Blog Templates

Jamz Horrorz

Wednesday, April 8, 2009

Mana ekspresinya??

Eits, bentar... ini bukan iklan class mild ya.

Sabtu lalu, gw pergi ke Kemanggisan di dekat Mall Slipi Jaya. Ngapain gw kesana? Ngojek, ya nggak lah. Kebetulan gw ditawarin buat rekaman sama salah satu Dosen gw di kampus (Baca: Ms. Yohana).

Pas ditawarin, gw ya ketawa ja, hohohoho...
Ibu ini tau aja ya. Emang bener sih artis itu bisa dibedain sama yang bukan artis. Kalau diliat dari jauh, artis itu biasanya dikerubungin sama Lalat (emang lele kuning?). Maksudnya dikerubungin semut (emang gw, manis gitu). ah dasar, ga lucu. Maksud yang sebenernya ya dikerubungin sama fansnya. Nah kebetulan aja gw dikerubungin sama antek2 gw yang rada2 aneh, tapi paling ga gw disangkain artis lah.

Akhirnya gw terima tawaran rekaman itu dengan berat hati. Gw harus ngelepasin syuting gw film Harry Potter and the Death Penalty, juga rekaman album gw yang ketujuh belas (Yang enam belasnya ga laku2). Hah (mendesah dengan napas berat) begitulah kehidupan artis.

Nah, back to the ponit (Sebenernya point).
Yang sebenernya rekaman itu buat listening (akhirnya jujur juga). Si ibu pengen bikin buku bahasa inggris buat anak2 SMP and minta beberapa muridnya di kampus buat jadi dubber dalam listeningnya.

Nah, pas rekaman, gw yang sma sekali belum pernah masuk studio rekaman (ketauan lagi boong yang tadi kan), terkagum2 sampe2 ngiler and ilernya udah jadi karat di sekitar mulut gw (lebay)

Tempat gw rekaman itu cuma ruang kecil, tambah satu ruangan kecil seukuran WC yang kita panggil kotak suram. Kenapa? Soalnya pas masuk ke kotak suram itu, semua latian yang udah dilatih dengan lancar sampai2 gw ga bisa dibedain lagi sama Daniel Radcliffe buyar. Dihadapin sama earphone tebel, mic buat ngerekam suara kita, trus tempat narok teksnya (ya persis kaya orang rekaman lah) gw jadi grogol (Baca: grogi). Ruangannya kedap suara lagi.

Mulai deh gw was wes wos pake bahasa inggris, and hasilnya.....
"Mana ekspresinya?" Ms. Yohana protes ke gw
"Sori Miss, grogol tadi."
"Yawd, ulangi lagi."
Gw ulangi dan mencoba lebih bernada. and hasilnya....
"Koq masih kayak orang bacain soal sih?" Ms. Yohana protes lagi.
"Jadi diulang lagi ya?"
Begitulah, gw ulang ampe puluhan kali dan akhirnya gw bisa sedikit bernada. Ms. Yohana juga kayaknya pasrah dan mikir ni anak mungkin pita suaranya ga ada kali ya?
Sudahlah, yang penting gw dibayar and gw dapat makan enak, huahahahaha

Nah teori Mana ekspresinya tadi terulang lagi pas gw di kelas. Temen gw reni, yang belakangan sering pake baju baru dan tumben2nya pake rok ama dezca, bilang ke gw,"Eh Yud, kalau ngejelasin itu pake ekspresi dong!"
"emangnya gw kalo lgi ngomong gimana?
Trus dia nyontohin sambil ngomong dengan suara datar dan masang muka kayak tembok.

Sudahlah, biarin aja dia pake baju baru (ga nyambung). Yang penting gw bakal tetep kayak gini, minim ekspresi maksi prestasi. ya ga cuy...!

See ya!!

No comments:

My Japanese name iz...

Your Japanese Name Is: Yoshi Jimyoin
Banzai!

My Russian name iz...

Your Russian Name Is: Fedyenka Bogdashha Morozov
Da!

My Vanpire name iz...

Your Vampire Name Is: Hermes of Scandinavia
I never knew what life was until it ran out in a red gush over my lips, my hands!

My superhero name iz....

Your Superhero Name is The Cyber Hillbilly
Your Superpower is Distant Attack
Your Weakness is Clowns
Your Weapon is Your Electro Wand
Your Mode of Transportation is Tricycle

My Pirate name iz...

Your Pirate Name Is: Lieutenant-Colonel Terence the Terrible
Yarrgh!