Template by:
Free Blog Templates

Jamz Horrorz

Wednesday, April 1, 2009

Nyari kontrakan

Well guys, udah lama nih ga posting, soalnya si Obama pengen miting trus ma gw, ya mw gimana lg kan? Kemaren malah dya ngajakin gw ke pertemuan G-20 di London, tp gw males, mendingan ngenet and posting kan. Yawd, gw suruh aja SBY yang pergi, kan dia belum pernah ke London (Cerita ini hanyalah fiksi belaka, kalau terdapat kesamaan nama, tokoh, mohon disikapi secara jantan)

Ok, selesai ngaconya..
Jadi gini, gw rencananya mw pindah dari kostan gw saat ini (Arafah, red). Sebenernya sih kostan gw yang sekarang ini enak bgt, tapi karena sesuatu dan lain hal (sok tinggi bahsanya) gw memutuskan nyari kontrakan.

Pucuk dicinta ulum pun tiba (eh salah, kalau Ulum itu nama senior gw)
Temen gw Omar (Biasa dipanggil Tianshi coz dia paling getol menyebarkan kemuliaan tianshi ke anak2 yang lugu di kampus ini. Dan gw salah satunya. Tapi karena iman gw kuat, gw ga join, hehe) nawarin kontrakan. Rencananya sih bakal diisi 8 orang, ya kalau diiting2 eh diitung2 lebih murahlah dibanding kostan gw sekarang and sedikit lebih dekat ke kampus (yang gw maksud sedikit itu ya bener2 sedikit)

Nah, buat ngeliat medan (Jakarta sih sebnernya, halah ga lucu), pergilah gw ke rumah itu. Dengan berpakaian rapi dan menawan (Baca: pake celana pendek, kaos, n blum mandi) pergilah gw kesana ditemenin Omar and Bang Ade (Senior gw dari Bukittinggi). Pas gw ngeliat ntu rumah, buset MasyaAllah, reneb sugab (Baca pake cermin : Bagus bener)

Yawd, gw langsung fall in love disana n mutusin buat pindah, tinggal nunggu acc dari ibunda terlove.

Yang punyanya orang batak and mereka punya dua ekor anak, cowok and cewek. gw yakin kalau anaknya yang cowok terkena sindro naruto akut dan hidungitis. soalnya tuh anak cebol kerjaannya cuma keliling2 sambil loncat2 and nendang2 ga jelas trus kalau lagi di deket gw atau omar atau bg ade, kerjaannya cuma melintir tangan kita, kayak mw matahin gitu. ckckck, ga cuma itu ternyata dia juga menderita hidungitis soalnya dia bisa ngembang2in lobang idungnya gitu, ya jadi kayak kodok gitu lah.

Sementara anaknya yang cewek masih kecil juga, kayaknya menderita tumbringiensis antrogantingukisitis (penyakit yang baru aja gw temukan). Gejalanya dia yang masih kecil itu ngaku2 kalau bg zaki (Senior gw juga dari Bukittinggi) itu abangnya dengan alsan dia ganteng. Keliatan kan gejalanya yang ditandai dengan kerabunan temporer soalnya dia ga bisa mengidentifikasi gw sebagai yang paling ganteng disitu (Narsis, hehehe)

Begitulah ceritanya tentang keluarga penunggu rumah itu. Gw cuma berharap mereka ga gangguin kita soalnya alam kita berbeda (emang hantu??) yah doain aja deh gw dapet acc dari ibu gw and doain juga gw sukses di markas baru ini
ciaoo miaow...

1 comment:

Langit Amaravati said...

Gimana? Lu udah dihubungi ma Bukune? Gue belum. Padahal lumayan yah 250 ribu. Padahal (lagi) udah lewat satu bulan lebih sejak pengumuman itu. Kok mereka kayak gitu ya? Padahal (lagi-lagi) kan nggak susah kirim e-mail ke 15 orang. Cuma bilang kalo hadiahnya emang belum ada. Ato emang nggak ada dana gitu. Setidaknya kita tahu kabar kelanjutannya. Aku sih bakalan maklum kalo mereka emang punya alasan yang tepat

My Japanese name iz...

Your Japanese Name Is: Yoshi Jimyoin
Banzai!

My Russian name iz...

Your Russian Name Is: Fedyenka Bogdashha Morozov
Da!

My Vanpire name iz...

Your Vampire Name Is: Hermes of Scandinavia
I never knew what life was until it ran out in a red gush over my lips, my hands!

My superhero name iz....

Your Superhero Name is The Cyber Hillbilly
Your Superpower is Distant Attack
Your Weakness is Clowns
Your Weapon is Your Electro Wand
Your Mode of Transportation is Tricycle

My Pirate name iz...

Your Pirate Name Is: Lieutenant-Colonel Terence the Terrible
Yarrgh!