Template by:
Free Blog Templates

Jamz Horrorz

Wednesday, November 19, 2008

Nikmatnya nge-Attack bareng

Emang enak ya klw bisa makan bareng temen2. Secara kelas gw akun 0804 kan juara 2 pas e-battle kmrn, nah kan dapet hadiah $20 (Kurs yang dipakai US$ 1 = Rp 10000). Emang sih duitnya cuma buat BEP alias balik modal (Registration feenya 200 rb, mahal bgt ya??!!). Tapi yang penting qmi sekelas bisa ngerayain kesuksesan itu bareng2 dengan membabi buta ke sebuah tempat (Baca: Makan2 di KFC).

Sore tadi, pergilah kami sekelas yang terdiri dari 10 ekor makhluk, 10 biji makhluk lain, 10 potong makhluk lain lagi, plus 5 helai makhluk yang lainnya lagi (Ribet amat sih. Baca: 35 orang). Dengan tampang lugu dan polos serta menyayat hati (Baca: Norak) masuklah kami ke KFC yang beralamtkan di Pasar Festival.

Langsung deh qmi samperin penjualnya sambil berkata,"Mbak, attack nya 35 biji." si mbaknya yang jarang2 melihat orang2 keren dan bejibun itu datang ke tempat ia bekerja hanya bisa ternganga terdiam tanpa kata. "Eh mbak, cepetan," kata gw (Didramatisir sih sebenernya).
Langsung lah satu per satu ayam-ayam tak berdosa digilir ke makhluk2 kampung (Baca: Anak2 A0804 tapi gw bukan yang kampungnya). Nah, piringnya ga cukup lagi, terpaksa si mbaknya menyuruh kami makan dengan cara yang mengenaskan (Baca: Dikasih piring kertas). Ya udah deh, yang penting makan mbak, gw belum makan dari pagi (Situasi: di sore hari yang mendung pukul tiga dimana orang berlalu lalang di jalan yang berdebu).

Ternyata kenikmatan belum berakhir pada ayam2 kurus yang malang tadi. Temen gw ternyata bawa kue bolu apalah namanya, rasa blueberry n keju, cuy! Biarin gw dibilang katro tapi yang jelas lo rugi ga nyobain, enak bener dh!!!

Pokoknya hari ini pengorbanan gw yang ga makan dari pagi (Baca: Bodoh sih) terbayar lunas. Ibaratnya klw di jurnal, account receivable-nya udah di bayar cash. Walaupun klas kami cuma juara 2, tapi kekompakannya itu yang gw salut bgt. Biarpun cm mkan sdikit (Baca: satu potong ayam goreng, nasi, pepsi, kue bolu), tp kebersamaan itu yg penting bro! Hari yang indah ini ditutup dengan foto2 diatas atap kampus.

Yawd, kpn2 klw gw makan2 lg, gw ceritain ya. ga usah ngiler gt. Dilap dulu sih...

1 comment:

momonnheiy said...

komen pertama,,,

cuman pengen bilang :

kurang

kurang


kurang






kurang









kurang



banyak ayamnya....haha,,

My Japanese name iz...

Your Japanese Name Is: Yoshi Jimyoin
Banzai!

My Russian name iz...

Your Russian Name Is: Fedyenka Bogdashha Morozov
Da!

My Vanpire name iz...

Your Vampire Name Is: Hermes of Scandinavia
I never knew what life was until it ran out in a red gush over my lips, my hands!

My superhero name iz....

Your Superhero Name is The Cyber Hillbilly
Your Superpower is Distant Attack
Your Weakness is Clowns
Your Weapon is Your Electro Wand
Your Mode of Transportation is Tricycle

My Pirate name iz...

Your Pirate Name Is: Lieutenant-Colonel Terence the Terrible
Yarrgh!