Template by:
Free Blog Templates

Jamz Horrorz

Friday, November 28, 2008

Sapi and Mbing ATTACK!!!!

Ow...tidaaaakkkk...!!!!!!!! (Lebay bgt sih)

Bau beneeerrrrrr...!!!!!!!! (Apaan sih? Lo ya??)
MyEm0.com

Kosan gw diinvasi oleh makhluk2 yang bau bener and ga punya perikemanusiaan yaitu binatang berkaki empat dan binatang berkaki empat lainnya yang berjenggot (Baca: Sapi n mbek).
MyEm0.Com

Buset dah... bau bener...!!!!!!!
MyEm0.com

Jadi gini, kan lebaran idul adha udah deket, jadi pengelola kos gw (Baca: Paviliun Shaafazka komplek Arafah) memutuskan untuk iseng2 (Serius tau) untuk berbisnis di bidang persapian dan perkambingan yang pastinya potensial banget. FYI, usaha ne orang udah banyak banget, mulai dari depan ada TK-nya, trus disampingnya ada kantor kambing, agak tersembunyi dikit ada studio band, trus deket jalan ada pijat refleksi, ada juga kantin kecil, trus juga ada usaha penjualan ikan, n yang pasti yaitu kos-kosan tempat gw hinggap.
ckckckckckck...buanyak beneeer... bener2 deh jiwa enterpreneurshipnya.
MyEm0.Com

Balik lagi ke soal sapi n mbing attack...

nah kemaren malam kan gw ke kamarnya temen gw (Baca:Dandi). nah, bwt nyampe ke daerah tujuan, gw harus menempuh rute yang biasanya merupakan lahan tempat bermain tuyul2 kecil ingusan (Baca: Anak2 TK). alangkah terkejutnya gw (Bahasa yang aneh??!!) pas gw lewat ternyata sapi2 berwarna putih udah menjajah lahan tersebut, udah bau, gede, ga nawarin gw makan, idup lagi.

Nah baunya itu nyampe kamarnya dandi. gw bilang deh sm dya, "Kasian lo dan, percuma lo mandi pagi2, ntar pas keluar jga bau lagi. untung kamar gw ga kena baunya. wakakakakaka." Begitulah gw dgn sadisnya tertawa diatas penderitaan orang laen.

Tapi, karma ternyata datang tadi pagi. pas gw bangun dari mimpi indah gw (orang ga ada mimpi juga) ternyata gw mencium bau
MyEm0.comyang bisa membuat orang asma dilariin ke rumah sakit saking baunya dan membuat orang yang ga asma jadi kena asma. Secara kamar gw kan harumm gt. nah gw sangkain datangya dari piring yang blm gw cuci. dalam hati gw tobat ga bakalan lgi deh ninggalin piring tersia-siakan begitu saja (Baca: belum dicuci).

Tapi setelah nyawa gw terkumpul semua, gw baru sadar klw bau ntu datengnya dari komplotan yg tadi malem gw liat bahkan mungkin koloni lain (Baca:Mbing) juga udah mulai merajalela.
Terpaksa deh gw manfaatin smw alat untuk mengharumkan ruangan spy gw bisa bertahan hidup lebih lama lagi.

Tips2 untuk menghilangkan bau sapi n mbing:
1. Mandilah terlebih dahulu, karena siapa tau bau badan anda lah yang lebih parah
MyEm0.com
2. Siapkan bermacam-macam wewangian mulai dari bunga tujuh rupa sampai menyan untuk menutupi bau tersebut
3. jangan pernah menertawakan teman anda yang terkena bau tersebut terlebih dahulu karena virus bau itu juga akan menyerang anda
MyEm0.com
4. jangan pernah ngekos di tempat bisnis persapian dan perkambingan
5. (Sangat disarankan) Cobalah untuk lebih dekat secara lahiriah dengan sapi2 n mbing2 tersebut baik secara lahiriah (Baca: memandikan dan menggosok dengan deterjen) maupun secara psikologis (Baca: Tatap matanya dan cobalah untuk mengerti bagaimana perasaan mereka sebagai kaum yang dijauhi karena bau badan)
MyEm0.com

Begitulah cerita kali ini. semoga penjajahan ini segera berakhir walaupun gw tahu penderitaan ini masih akan berlanjut sampai tgl 8 dec bahkan lebih karena akan sulit untuk menghilangkan bekas2 dan kenangan yang ditinggalkan (Baca:Bau, taik, darah pas disembelih dan kenagan2 lainnya) oleh makhluk2 malang itu.
Bau...............!!!!!!!!!!!!

No comments:

My Japanese name iz...

Your Japanese Name Is: Yoshi Jimyoin
Banzai!

My Russian name iz...

Your Russian Name Is: Fedyenka Bogdashha Morozov
Da!

My Vanpire name iz...

Your Vampire Name Is: Hermes of Scandinavia
I never knew what life was until it ran out in a red gush over my lips, my hands!

My superhero name iz....

Your Superhero Name is The Cyber Hillbilly
Your Superpower is Distant Attack
Your Weakness is Clowns
Your Weapon is Your Electro Wand
Your Mode of Transportation is Tricycle

My Pirate name iz...

Your Pirate Name Is: Lieutenant-Colonel Terence the Terrible
Yarrgh!